Pages

Wednesday, February 6, 2019

Eddy Soeparno: Produk UMKM Lokal Mampu Bersaing di Pasar Internasional - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menilai produk UMKM lokal memiliki kualitas yang baik.

Eddy Soeparno yakin dengan luasnya pemasaran, produk UMKM kota Bogor mampu merambah pasar internasional.

“Kita dorong secara maksimal bisa jadi tidak hanya berjaya di negeri sendiri tapi juga sampai luar negeri," kata Eddy Soeparno.

Sebelum itu, Eddy Soeparno menilai produk UMKM lokal perlu dipromosikan di pasar dalam negeri. Selain itu, para pelaku UMKM juga memerlukan pelatihan manajemen agar administrasi pemasarannya sesuai dengan regulasi.

"Produk-produk UMKM masyarakat yang sudah matang bisa disinergikan pasar modern untuk pemasarannya," ujar Eddy Soeparno.

Propaganda Rusia Viral Setelah Disebutkan Jokowi, Berikut Pengertian Istilah Itu

Eddy Soeparno Ajak Warga Kembali Belanja di Pasar Tradisional

"Keluhan para pelaku UMKM kita banyak yang di aspek pemasaran, inilah yang harus kita bantu," kata Eddy Soeparno.

Eddy bertekad jika ia diberikan kesempatan, amanah, dan kepercayaan oleh masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, UMKM warga akan dibina dengan baik sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada umat dan rakyat.

"Jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan apa yang telah dibangun oleh masyarakat guna menyejahterakan mereka," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2019/02/06/eddy-soeparno-produk-umkm-lokal-mampu-bersaing-di-pasar-internasionalhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/eddy-soeparno-produk-umkm-lokal-mampu.html

No comments:

Post a Comment