Pages

Friday, February 8, 2019

Advan Beberkan Amunisi Ponselnya untuk Bersaing di 2019 - Detikcom

Jakarta - Di tengah isu pailit yang menerjang dan perusahaan telah membantahnya, Advan tengah mempersiapkan strategi dalam persaingan pasar ponsel pada tahun 2019.

General Manager Sales Advan Ellen Angerani Gunawan mengatakan, pihaknya akan fokus pada produksi perangkat di kelas entry-level atau kelas pemula. Akan tetapi terkait jumlahnya, Advan tak mengungkapkan secara rinci.

"Advan akan mengeluarkan produk yang tentunya terjangkau. Pada tahun 2019, kita akan memproduksi ponsel harga sekitaran Rp 800 ribu sampai Rp 1,5 jutaan," ungkap Ellen di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Advan juga mengklaim bahwa produk-produknya nanti tidak akan ketinggalan zaman. Artinya, akan mengikuti tren saat ini, mulai dari teknologi full view, baterai besar, fitur pemindai wajah, sampai sistem keamanan yang akan terus diperbaiki dan dikembangkan mereka.

Selain itu, produsen lokal ini juga tetap akan menyasar smartphone premium. Untuk segmen ini, Advan mengatakan bahwa ponsel pintar yang dibanderol di atas Rp 2 juta sudah termasuk kelas premium.

Untuk ponsel mahal ala Advan itu, Ellen mengatakan, jumlahnya tidak akan sebanyak dengan kelas entry-level. Disebutkan Ellen, setidaknya dalam satu semesternya Advan akan merilis satu unit, di mana maksimalnya sampai dua unit ponsel premium.

"Target penjualan di 2019, saya harap kenaikannya bisa 20% dibandingkan dari tahun 2018," kata Ellen tanpa menyebutkan angka penjualan perusahaan dalam setahunnya.

(agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)

https://inet.detik.com/consumer/d-4420501/advan-beberkan-amunisi-ponselnya-untuk-bersaing-di-2019https://desimpul.blogspot.com/2019/02/advan-beberkan-amunisi-ponselnya-untuk.html

1 comment:

  1. Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.COM
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 8 games
    pin BB : D_8_E_B_A_A_7_C

    ReplyDelete