Pages

Tuesday, February 5, 2019

108 Pendaftar SNMPTN 2019 Kalisel Jadikan ULM Pilihan Nomor 1, Berikut Tahapan Pendaftaran - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Berdasarkan akreditasi sekolah seperti yang tercantum di laman www.snmptn.ac.id, sejumlah siswa di Kalimantan Selatan sudah dinyatakan Eligible (memenuhi syarat) untuk lanjut pada tahapan pendaftaran.

Sampai hari ini Selasa 5 Feb 2019 pukul 18.00 Wita baru 143 orang yang mendaftarkan diri dengan rincian 108 pendaftar menjadikan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) sebagai PTN pilihan ke-1, dan 35 pendaftar sebagai PTN pilihan ke-2.

Hal itu disampaikan Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Dr H Aminuddin Prahatama Putra, Selasa (5/2/2019) sore kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

"Tahun ini ULM siap menampung calon mahasiswa melalui jalur SNMPTN pada 62 program studi. Masa pendaftaran memang masih beberapa hari dan akan berakhir pada 14 Feb 2019 yang akan datang," katanya.

Baca: Maia Estianty Tepati Janji Setelah Dul Jaelani Sempat Beri Sindiran Soal Ahmad Dhani yang Dipenjara

Baca: Hasil Akhir Home United vs Persija di Playoff Liga Champion Asia : Skor Akhir 1-3, Gol Simic & Beto

Baca: Masih Ingat Penghina Ustadz Abdul Somad di Facebook? Begini Nasib Jony Boyok Sekarang

Baca: Jawaban Aneh sang Ayah Soal Pernikahan Ahok (BTP) dan Puput Nastiti Devi, Calon Menantu Lakukan Ini

Baca: Jadwal Nikah Syahrini & Reino Barack Dibocorkan Imam Masjid Istiqlal, Bagaimana Luna Maya?

"Mudah-mudahan siswa yang ikut SNMPTN 2019 ini bisa lolos dan masuk ke ULM sesuai prodi pilihannya masing-masing," katanya.

Bagi siswa yang akan melakukan pendaftaran, dimohon memperhatikan langkah-langkah sbb:

1. Siswa Pendaftar yang memenuhi kriteria pemeringkatan oleh LTMPT, menggunakan NISN dan password login ke laman SNMPTN 2019 http://web.snmptn.ac.id untuk melakukan pendaftaran.

2. Siswa pendaftar mengisi biodata, pilihan PTN, dan pilihan program studi, serta mengunggah (upload) pasfoto resmi terbaru dan dokumen prestasi tambahan (jika ada).

3. Siswa Pendaftar harus membaca dan memahami “seluruh ketentuan yang berlaku pada PTN Universitas Lambung Mangkurat”.

4. Siswa Pendaftar pada program studi bidang seni dan olahraga wajib mengunggah portofolio dan dokumen bukti keterampilan yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah menggunakan pedoman yang dapat diunduh dari laman http://www.snmptn.ac.id.

5. Siswa Pendaftar mencetak Kartu Bukti Pendaftaran sebagai tanda bukti peserta SNMPTN. (*)

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/02/06/108-pendaftar-snmptn-2019-kalisel-jadikan-ulm-pilihan-nomor-1-berikut-tahapan-pendaftaranhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/108-pendaftar-snmptn-2019-kalisel.html

No comments:

Post a Comment