Pages

Saturday, January 5, 2019

Partai Demokrat Pastikan All Out Menangkan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Partai Demokrat memastikan akan all out mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di pertarungan pilpres 2019 bulan April mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin, saat disinggung kapan Ketua Umum Partai berlambang Mercy itu, SBY turun lapangan membantu memenangan pasangan nomor urut 02 itu.

Ia mengatakan, Partai Demokrat sedang menyusun waktu yang tepat untuk SBY agar membulatkan dukungan pada Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Baca: Kisah Sukses Sayudi, Kaya Raya dari Membangun Jaringan Bisnis Warteg Kharisma Bahari

"Insya Allah kalau kita memberikan dukungan jangan diragukan. Partai Demokrat ketua turunnya kapan (turun) akan diatur semua," ujar Didi yang ditemui usai diskusi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2019).

Baca: Polisi Janji Telusuri Kabar WNI yang Disandera Kelompok Abu Sayyaf

"Dukungan itu tak diragukan, kami kader di lapangan itu mendukung sepenuhnya Mas Sandi, Pak Prabowo," tambah dia.

Ia menyatakan, SBY sebagai Presiden RI dua kali periode bisa memberikan pengalaman terbaiknya kepada Prabowo dan Sandiaga terkait kepemimpinan.

"Siap bersama-sama memberikan masukan pengalaman 2 kali kekuasaan, 2 kali kekuasaan itu pertama kali di negeri ini. Bisa itu menjadi bahan, bisa menjadi masukan-masukan kontribusi yang baik bagi kemenangan Prabowo-Sandi, itu hal yang baik," ungkap Didi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/01/05/partai-demokrat-pastikan-all-out-menangkan-pasangan-prabowo-subianto-sandiaga-unohttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/partai-demokrat-pastikan-all-out.html

No comments:

Post a Comment