Pages

Saturday, January 5, 2019

Pantau Stabilitas Harga Sembako, Rudianto Tjen Rutin Tinjau Pasar-pasar di Babel - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM--Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), akan selalu berupaya memperhatikan kondisi kelayakan infrastruktur di setiap pasar-pasar di Bangka Belitung.

Rudianto memang rutin mengunjungi beberapa pasar di Babel, salah satunya ia kedapatan sedang meninjau Pasar Manggar.

Hal ini juga sekaligus untuk menyerap aspirasi pedagang juga pembeli di pasar di Bangka Belitung.

Setelah melihat - lihat kondisi Pasar Manggar, ia cukup senang dengan kondisi infrastruktur Pasar Manggar yang terbilang masih baik.

"Kondisi di Pasar Manggar ini masih memadai, infrastruktur sudah baik tapi perlu ditingkatkan lagi," jelas Rudianto.

Tak hanya meninjau kelayakan infrastruktur pasar, politisi PDI-Perjuangan tersebut juga memantau sejauh mana perkembangan harga bahan pokok yang terjadi di pasaran Babel.

"Tadi juga saya sempat bertanya ke pembeli dan pedagang, dan ternyata masih stabil dan normal," jelas Rudianto.

Hal itu juga secara langsung diungkapkan oleh Zaki (43), salah satu penjual sayur di Pasar Manggar. Dirinya menyebutkan bahwa harga kebutuhan di Pasar Manggar masih stabil.

"Alhamdulillah masih stabil harganya disini. Kita juga tidak takut dagangan nggak laku. Masih normal semua harganya," kata Zaki.

Bukan hanya Zaki sebagai penjual yang merasa harga pokok masih stabil, Mahyuni (54) salah satu pembeli juga mengaku senang dengan harga di Pasar Manggar tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2019/01/05/pantau-stabilitas-harga-sembako-rudianto-tjen-rutin-tinjau-pasar-pasar-di-babelhttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/pantau-stabilitas-harga-sembako.html

No comments:

Post a Comment