Pages

Thursday, January 3, 2019

11 Aplikasi Ini Sebaiknya Diinstal Sebelum Traveling ke Luar Negeri - Tribunnews

TribunTravel.com/ Gigih Prayitno 

TRIBUNNEWS.COM - Daftar aplikasi yang perlu kamu instal di smartphonemu ketika kamu akan melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, saat ini ada banyak aplikasi yang bisa membantu kita untuk merencanakan berlibur di luar negeri sehingga lebih nyaman.

Aplikasi yang perlu kamu pasang tersebut bermacam-macam tergantung dengan fungsi dan kegunaannya seperti Google Maps, aplikasi reservasi online, dan masih banyak lagi.

Sebagai referensi, Tribun Travel merangkum 11 aplikasi yang harus kamu instal ketika akan dan sedang traveling baik di dalam maupun luar negeri.

1. Google Maps

Google maps biasanya sudah langsung terpasang di ponsel androidmu yang bisa menunjukkan jalan dan beberapa tempat yang ingin kamu tuju.

Selain menunjukkan arah dan jalan, Google Maps juga menyediakan berbagai informasi penting yang mungkin kamu butuhkan seperti SPBU terdekat.

Cakupan maps yang disediakanpun sangat luas sehingga kamu bisa mengakses aplikasi ini di berbagai negara.

2. WiFi Map

WiFi Map adalah aplikasi yang membantu kamu untuk mendapatkan WiFi Spot gratis dengan lebih mudah karena kamu tidak harus selalu menggunakan paket data.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/travel/2019/01/03/11-aplikasi-ini-sebaiknya-diinstal-sebelum-traveling-ke-luar-negerihttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/11-aplikasi-ini-sebaiknya-diinstal.html

No comments:

Post a Comment