Pages

Sunday, December 9, 2018

Wajah Pria Mesuji Viral Karena Perkosa Bocah SD di Belinyu, Gondrong Sembunyi di Camp Tambang Timah - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Setelah 48 jam buron, polisi berhasil membekuk YS alias BS alias Gondrong (31), di camp tambang inkovensional (TI) daerah Nundur, Desa Bencah, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan, Sabtu (8/12) siang.

Pria berambut gondrong dan bertato ini diburu aparat kepolisian karena melakukan pemerkosaan terhadap perempuan berusia 11 tahun, pelajar SD di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kamis (6/12/2018).

Penangkapan pendatang asal Kelurahan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung ini berlangsung dramatis.

Keberadaan polisi gabungan dari Polsek Belinyu dan Polsek Airgegas yang hendak membekuk tersangka di kawasan tambang Desa Bencah, tercium oleh Gondrong.

Ia pun beruaha kabur dari sergapan. Kejar-kejaran sempat terjadi.

Namun usaha Gondrong meloloskan diri akhirnya gagal, setelah sebutir timah panas yang dilepaskan polisi bersarang di kakinya.

Penangkapan tersangka, bermula ketika Tim Unit Reskrim Polsek Belinyu melakukan pengejaran terhadap pelaku, Jumat (7/12) sekira pukul 13.30 WIB, pascaterjadinya pemerkosaan.

Ketika itu Unit Reskrim Polsek Belinyu dibackup oleh Unit Opsnal Polres Bangka mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang melarikan diri ke arah Bangka Selatan.

Setelah mematangkan penyelidikan di lapangan, tim gabungan, Sabtu (8/12) sekitar pukul 11.00 WIB, memastikan, pelaku berada di kawasan tambang timah inkonvensional (TI) daerah Nundur, Desa Bencah, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan.

Tim gabungan kemudian berkoordinasi dengan Polsek Airgegas Polres Basel, untuk melakukan penangkapan di wilayah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/12/09/wajah-pria-mesuji-viral-karena-perkosa-bocah-sd-di-belinyu-gondrong-sembunyi-di-camp-tambang-timahhttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/wajah-pria-mesuji-viral-karena-perkosa.html

No comments:

Post a Comment