Pages

Friday, December 7, 2018

Timnas Indonesia Gagal Tembus Piala Dunia Kriket - BeritaSatu

Jakarta - Timnas kriket putra Indonesia dipastikan gagal lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia kriket 2019. Meski demikian, pada pertandingan yang digelar di Filipina, Rabu (5/12), skuat Merah Putih yang diarsiteki pelatih asal Inggris, Andy Cottam mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Timnas Jepang.

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI), Abhiram S Yadav mengatakan, kemenangan atas tim kuat Jepang tersebut tidak diraih dengan mudah. Pertandingan berlangsung alot. Kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi dalam menekan jumlah run hingga bola terakhir.

Jepang yang batting terlebih dahulu mampu dijinakkan dengan 100 run all out dalam 18 over. Indonesia sendiri memenangkannya dengan skor 101 run dalam 19 over.

Bowler muda Indonesia I Gede Dharma berhasil mengoleksi 4 wicket untuk membuat out para batter andalan Jepang. Saat Batting Indonesia tampil cemerlang dimana I Kadek Gamantika mencatat 26 run. Di laga ini, I Gede Dharma tampil sebagai man of the match.

“Kita telah bangkit, dan sesungguhnya kita memiliki tim tangguh di babak kualifikasi Piala Dunia Kriket 2019 ini,” ujar Abhiram S Yadav, Jumat (7/12).

Dengan kemenangan ini, Indonesia kembali menghidupkan asa dalam turnamen ini. Skuat Merah Putih sebenarnya dipuji sebagai tim terbaik. Akan tetapi beberapa kekurangberuntungan yang dialami Indonesia belum mampu berhasil membawa juara.

"Selanjutnya kita akan fokus terhadap pertandingan-pertandingan ke depan dan mempersiapkan mental lebih baik lagi,” tutup Andy Cottam.

Sumber: Suara Pembaruan

Let's block ads! (Why?)

http://www.beritasatu.com/lainnya/526637-timnas-indonesia-gagal-tembus-piala-dunia-kriket.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/timnas-indonesia-gagal-tembus-piala.html

No comments:

Post a Comment