Pages

Wednesday, November 7, 2018

Perjuangan Melelahkan Gogo saat Audisi Indonesian Idol Junior ...

JAKARTA - Perjuangan kontestan Indonesian Idol Junior 2018, Gogo untuk masuk babak Spektakuler ternyata tidak mudah. Terungkap dalam sesi wawancara di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Rabu (7/11/2018), kontestan asal Medan harus mengantri panjang karena tidak ikut layanan fast track.

"Enggak pakai fast track, jadi antri panjang. Panas-panasan," ujar dia.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Ini Penjelasan Imigrasi Terkait Pemeriksaan Maria Ozawa di Bali

Baca Juga: Randy Pangalila Beberkan Kendala Nikahi Bule

Gogo Bawakan Damai Bersamamu di Spekta Showcase 1 Idol Junior 2018

Padahal, Gogo sudah datang sejak pagi hari di tempat audisi. Namun ternyata, sudah banyak calon peserta audisi yang datang lebih awal.

"Aku datang dari pagi, sudah ramai waktu itu," jelasnya.

Banyaknya antrian audisi tidak membuat niat Gogo surut. Pasalnya, dia memang sudah sejak lama bermimpi untuk jadi penyanyi profesional.

"Nyanyi itu cita-cita dari kecil. Kalau nyanyi aku ngerasa senang saja, semangat, terus ceria," tutur dia.

Perjuangan Gogo saat babak audisi ternyata tidak sia-sia. Dia ternyata berhasil lolos ke Babak Spektakuler dan masih bertahan hingga kini.

Terbaru, Gogo bahkan mendapat apresiasi luar biasa atas penampilannya. Pasalnya, Gogo masih bisa tampil begitu luar biasa meski sang ibu sedang berjuang melawan kanker. (aln) 

(kem)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/07/598/1974671/perjuangan-melelahkan-gogo-saat-audisi-indonesian-idol-junior-terbayarkanhttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/perjuangan-melelahkan-gogo-saat-audisi.html

No comments:

Post a Comment