Pages

Sunday, November 4, 2018

Ini Lini Baru Monitor Curved ViewSonic untuk Gaming, Hiburan, Desain, dan Profesional

VIEWSONIC CORP. memperluas lini monitor curved-nya untuk memberikan pengalaman baru menggunakan monitor ‘Curved’ di berbagai macam kebutuhan seperti gaming, hiburan, desain, dan pekerjaan professional lainnya.

Eko Handoko, Country Manager ViewSonic Indonesia, mengatakan, ViewSonic menyediakan beragam pilihan monitor curved untuk mendapatkan pengalaman menonton yang  imersif dengan kualitas gambar yang sudah ditingkatkan dan stabil.

VIEWSONIC mengeluarkan lini-lini baru monitor curved produksinya.
VIEWSONIC mengeluarkan lini-lini baru monitor curved produksinya. (Istimewa)
MONITOR Curved ViewSonic VX2458-C-mh_RF01
MONITOR Curved ViewSonic VX2458-C-mh_RF01 (Istimewa)

“Dengan memperluas lini monitor curved, kami mampu memberikan konsumen produk ideal yang sesuai dengan kebutuhan mereka secara spesifik. Monitor curved bukan hanya sekadar tren,” kata Eko dalam keterangan tertulis yang diterima Wartakotalive pekan ini.

“Manfaat dari sebuah monitor curved beragam, termasuk meningkatkan bidang pandang, pengalaman pandang yang imersif, dan mengurangi ketegangan pada mata. Hal ini dimungkinkan melalui kelengkungan layar,sehingga menghasilkan gambar yang lebih alami dan bebas distorsi untuk mata manusia,” imbuhnya.

MONITOR Curved ViewSonic VX2458-C-mh_RF02
MONITOR Curved ViewSonic VX2458-C-mh_RF02 (Istimewa)

Gaming

Monitor curved ViewSonic untuk gaming akan menghadirkan sebuah kesan baru dalam pengalaman bermain game. Gamers dengan selera tinggi dapat mencoba XG3240C, yang memiliki fitur penyesuaian ergonomis untuk mendapatkan posisi monitor yang sempurna.

Memadukan dukungan untuk konten High Dynamic Range dengan HDR10 membuat pengalaman bermain game yang lebih imersif dan membuat gambar lebih menonjol dari kedua bagian terang dan gelap pada sebuah scene.

MONITOR Curved ViewSonic VX2758-C-mh_SP03
MONITOR Curved ViewSonic VX2758-C-mh_SP03 (Istimewa)

ViewSonic  XG3240C juga mumpuni untuk memainkan game fast-paced. Monitor ini dilengkapi dengan tingkat kelengkungan layar 1800R, frame rate yang tinggi hingga 144Hz dan dukungan AMD FreeSync ™ yang  dapat menproduksi tampilan gambar berkualitas sehingga menyajikan pengalaman bermain game yang smooth.

Fitur OSD yang sangat fleksibel menjadikan XG3240C sebagai salah satu monitor curved untuk game terbaik yang pernah ada.

Untuk para gamers yang mencari pengalaman bermain game yang imersif dan mulus yang biasanya hadir pada monitor model premium,  ViewSonic seri VX58 jadi pilihan tepat.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/05/ini-lini-baru-monitor-curved-viewsonic-untuk-gaming-hiburan-desain-dan-profesionalhttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/ini-lini-baru-monitor-curved-viewsonic.html

No comments:

Post a Comment