Pages

Wednesday, November 7, 2018

Berkat Liburan, Charisa Jadi Bisa Ikut Indonesian Idol Junior

JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol Junior 2018, Charisa sudah akrab dengan lomba menyanyi sejak kecil. Sebelum ikut audisi Indonesian Idol Junior 2018, dia bahkan sudah ikut lomba nyanyi berskala besar.

Baca Juga: Selain Punya Suara Emas, Nashwa Ternyata Juga Suka Tari

BERITA TERKAIT +

"Aku itu pertama ikut lomba waktu TK. Ada lomba kecil di sekolah. Kalau lomba gede dua kali," ujar dia dalam sesi wawancara di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Charisa sendiri memanfaatkan layanan audisi online Indonesian Idol Junior 2018. Dari situ, kontestan asal Lombok ini berhasil membuktikan kualitasnya dan lolos ke audisi puncak di Jakarta.

"Awalnya aku ikut online audition. Terus dapat undangan big audition di Jakarta," kisah dia.

Undangan audisi yang diterima Charisa ternyata berbanding lurus dengan agenda liburan pribadinya. Saat jadwal audisi di Jakarta, Charisa kebetulan memang sedang berlibur di ibu kota.

"Kebetulan pas liburan di Jakarta, jadi aku bisa ikut audisi. Aku ikut antri ditemanin sama mama," jelasnya.

Baca Juga: Paspor Sempat Ditahan Pihak Imigrasi Bali, Maria Ozawa: Pihak Imigrasi Mengarang Cerita

Charisa sendiri juga berhasil melewati tahap audisi di Jakarta dengan mulus. Dia mengaku bersyukur atas kesempatan yang diberikan tim Indonesian Idol Junior.

"Senang banget bisa lolos dan enggak nyangka banget bisa sampai tahap Spektakuler," pungkas dia.

(LID)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/08/598/1974889/berkat-liburan-charisa-jadi-bisa-ikut-indonesian-idol-juniorhttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/berkat-liburan-charisa-jadi-bisa-ikut.html

No comments:

Post a Comment