Pages

Friday, October 5, 2018

Viral Anak Amien Rais dr Hanum Rais Periksa 'Luka Ratna Sarumpaet', GM Sindir Tanggung Jawab Profesi

Viral Anak Amien Rais dr Hanum Rais Periksa "Luka Ratna Sarumpaet', GM Sindir Tanggung Jawab Profesi

TRIBUN-MEDAN.COM - Polisi sudah menjebloskan aktivis Ratna Sarumpaet, yang juga  Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional  (timses) Pasangan Prabowo-Sandi ke penjara.

Namun jejak digital, orang-orang yang membela Ratna Sarumpaet masih ramai dan diviralkan di media sosial.

Goenawan Muhammad viralkan kicau Hanum Rais sebut kapasitas sebagai dokter benarkan Ratna Sarumpaet korban pukulan. "Mana tanggungjawab profesionalmu? "

Ratna Sarumpaet memang sudah meminta maaf sekaligus mengakui bahwa dirinya sudah bohong soal kabar penganiayaan/ pemukulan lewat jumpa pers yang digelar Rabu 3 Oktober 2018 di Jakarta.

Kicau Twitter Hanum Rais yang menyebut kapasitasnya sebagai dokter, meyakini Ratna Sarumpaet sebagai korban pemukulan 'digugat' oleh Goenawan Mohamad.

Pantauan TribunStyle.com, jejak digital kicau Hanum Rais yang digugat GM tersebut berbunyi .....

Saya juga dokter ... saya melihat, meraba dan memeriksa luka Bu Ratna kemarin. Saya bisa membedakan mana gurat pascaoperasi & pasca dihujani tendangan, pukulan," kicau Hanum Rais.

"Hinalah mereka yang menganggap sebagai berita bohong. Karena mereka takut, kebohongan yang mereka harapkan, sirna oleh kebenaran," kicau Hanum lewat akun Twitter @hanumrais yang diviralkan Goenawan Mohamad lewat jejaring media sosial Facebook pada Kamis siang 4 Oktober 2018. 

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2018/10/06/viral-anak-amien-rais-dr-hanum-rais-periksa-luka-ratna-sarumpaet-gm-sindir-tanggung-jawab-profesihttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/viral-anak-amien-rais-dr-hanum-rais.html

No comments:

Post a Comment