Pages

Sunday, October 7, 2018

Tiga Orang Israel Ditembak Di Permukiman Tepi Barat

Jakarta, CNN Indonesia -- Tiga orang Israel terluka serius dalam penembakan di zona industri permukiman wilayah Tepi Barat pada Minggu, (7/10).

Dilansir dari AFP, penembakan tersebut diduga serangan militan Palestina. Layanan medis darurat Magen David Adom mengatakan seorang pria dan wanita dievakuasi dari zona industri Barkan dalam kondisi kritis.

Seorang wanita lain yang berusia 54 tahun dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius. Polisi dan tentara mengatakan penembak telah melarikan diri dari tempat kejadian dan saat ini sedang dilakukan operasi untuk melacaknya. Militer Israel mengatakan identitas penembak itu telah diketahui oleh pasukan keamanan tetapi mereka tidak memberikan rincian lebih lanjut.

"Keadaan insiden itu belum ditentukan dan semua penyelidikan mengarah ke dalam," katanya dalam sebuah pernyataan.

Zona industri terletak di sebelah pemukiman Barkan, Israel dan dekat pemukiman Ariel di utara Tepi Barat. Orang Palestina bekerja berdampingan dengan orang Israel di zona industri. Gelombang serangan Palestina terhadap Israel pecah pada 2015, tetapi sejak itu mereka menjadi sporadis.

Bulan lalu, seorang remaja Palestina menikam seorang Israel hingga tewas di persimpangan di pintu masuk blok besar permukiman Israel di Tepi Barat dekat Yerusalem. (age)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/internasional/20181007142111-120-336370/tiga-orang-israel-ditembak-di-permukiman-tepi-barathttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/tiga-orang-israel-ditembak-di.html

No comments:

Post a Comment