Pages

Monday, October 8, 2018

Sri Untari Duga Isu Dirinya Terjaring OTT KPK Sengaja Disebarkan

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari menilai kabar dirinya terkena operasi tangkap tangan (ott) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sengaja disebarkan.

Ia menilai, berita yang viral tersebut disebarkan hanya untuk pengalihan isu untuk menutupi isu lain.

"Maka kita dorong dari kepolisian untuk memberantas hoax semacam ini dan menelusurinya," katanya saat ditemui TribunJatim.com di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Senin (8/10/2018).

Baca: Siswa SMP Bercelana Pramuka Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Untari menuturkan, dirinya sempat mendapat kabar bahwa berita hoax tersebut merupakan pengembangan kasus OTT Walikota Pasuruan, Setiyono.

"Lho hubungan saya apa, karena saya tidak separtai dan tidak pernah berkomunikasi," ucap Untari.

Baca: Biduan di Langkat Ditemukan Tewas dalam Kondisi Mulut Dilakban

"Jadi mohon bisa dibantu kabar tersebut tidak benar, dan untuk menyampaikan bahwa saya sedang mengurusi partai kami dalam rangka pileg, dan pilpres," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul "Dikabarkan Kena OTT KPK, Sekretaris PDIP Jatim, Sri Untari: Berantas Hoax Semacam ini".

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/09/sri-untari-duga-isu-dirinya-terjaring-ott-kpk-sengaja-disebarkanhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/sri-untari-duga-isu-dirinya-terjaring.html

No comments:

Post a Comment