Pages

Friday, October 5, 2018

KFC Siap 'Menggemparkan' Dunia Esports dengan KFC Gaming

Follow Us

Esports mungkin menjadi salah satu peluang untuk melebarkan sebuah brand ataupun franchise kedalam industri video game. Tidak bisa dipungkiri banyak industri diluar video game mulai minat terhadap kepopuleran Esports, tak terkecuali sang almarhum Colonel Sanders bersama KFC. Alih-alih melahirkan menu ayam yang baru, KFC justru melahirkan tim esports bernama KFC Gaming.

Follow Us

Mungkin menjadi perusahaan fast food besar pertama yang menghadirkan divisi khusus gaming berbasis di Inggris. Dan jika melihat dari cuitan video akun twitter mereka, nampakny KFC Gaming tidak hanya memainkan game-game kompetitif dalam esports, tapi juga game-game non-kompetitif lainnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa game Battle Royale seperti Fortnite menjadi salah satu pengaruh terbesar populernya rana esports beberapa bulan belakangan ini. Hal ini bersamaan dengan Black Ops 4 yang segera rilis, dimana mereka akan menghadirkan mode Battle Royale bernama Blackout, dan KFC Gaming nampaknya juga akan merdukan ‘kokokan’ pertamanya dalam game tersebut.

Akan sangat disayangkan jika mereka tidak berpartisipasi dalam game PUBG. Kamu bisa bayangkan betapa banyaknya lelucon tentang Chicken Dinner yang bisa KFC Gaming lakukan.

Nulis artikel dibayar

Hal ini mungkin juga tidak lama lagi akan mengundang para kompetitiornya seperti McDonald dan Wendy’s misalnya untuk menghadirkan divisi gaming. KFC Gaming kini harus terlebih dahulu membuktikan kemampuannya dalam dunia esports jika ingin melebarkan sayapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://gamebrott.com/kfc-siap-menggemparkan-dunia-esports-dengan-kfc-gaminghttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/kfc-siap-dunia-esports-dengan-kfc-gaming.html

No comments:

Post a Comment