Pages

Sunday, October 7, 2018

Jalan-jalan ke Waduk Tanjungan Mojokerto, Makin Banyak Spot Foto Asyik

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Kini, wisatawan yang berkunjung di Waduk Tanjungan tak hanya disuguhkan panorama keindahan waduk beserta bukit yang mengelilingi saja.

Pemerintah Kabupaten Mojokerto manjakan pengunjung Waduk Tanjungan dengan wahana spot foto yang kekinian.

Spot foto di sebar dibeberapa titik, di antaranya berada di bibir waduk dan bukit. Tempat untuk berswafoto itu diberi nama unik salah satunya dermaga cinta dan pohon pelangi.

Tak hanya itu, beberapa ornamen seperti bola gantung, bunga, papan tulisan, dan topi caping yang memiliki beragam warna. Khusus untuk dermaga cinta, pengunjung dapat berswafoto dengan latar Waduk Tanjungan.

Pengunjung tampak antusias, usai memarkir kendaraan, jujukan utama mereka adalah lokasi swafoto. Bahkan, sempat terjadi antrean di spot foto dermaga cinta.

Salah satu pengunjung bernama Ayu Permatasari (23) mengatakan, wahana swafoto menjadi daya tarik dirinya ketika berkunjung di Waduk Tanjungan. Ayu berwisata ke Waduk Tanjungan bersama dua kerabatnya.

"Selain pemandangannya yang indah, pengunjung dapat berfoto bersama keluarga maupun teman. Tempat fotonya juga unik-unik," katanya, Minggu (7/10/2018).

Ayu menyebutkan sudah tiga kali mengunjungi Waduk Tanjungan. Menurutnya, tempat foto yang paling bagus berada di dermaga cinta.

"Karena di Dermaga Cinta backgroundnya Waduk Tanjungan. Selain itu ada papan bertuliskan lelucon tentang percintaan, jadi makin seru foto di sana," ujarnya seraya tertawa.

Pengunjung lain bernama Maya Eka Putri (20) mengatakan hal serupa. Wahana swafoto membuatnya betah saat berkunjung di Waduk Tanjungan. Maya terlihat mencoba seluruh spot foto yang ada di Waduk Tanjungan.

"Saya penasaran tempat foto di Waduk Tanjungan karena unik. Saya tadi mencoba semua tempat foto. Harapannya, ke depan pengelola dapat menambah tempat foto," pungkasnya. 

Let's block ads! (Why?)

http://suryamalang.tribunnews.com/2018/10/08/jalan-jalan-ke-waduk-tanjungan-mojokerto-makin-banyak-spot-foto-asyikhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/jalan-jalan-ke-waduk-tanjungan.html

No comments:

Post a Comment