Pages

Sunday, October 7, 2018

Dipecat dari PBB, Said: Saya Cuek Saja

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Legislator Partai Bulan Bintang (PBB) DPRD Kota Makassar, Muhammad Said, menanggapi santai pemecatannya sebagai kader partai.

"Saya cuek aja, tidak ada lagi PAW dalan enam bulan ke depan," kata Said, Minggu (7/10/2018).

Ia menyebutkan, ada empat hal yang memberhentikan anggota DPRD, yakni ketangkap koropsi, pelecehan (asusila), narkoba dan mengundurkan diri.

Baca: DPP PBB Pecat Muhammad Said

"Kalau dipecat karena saya mendaftar di partai lain tidak masuk katagori keempatnya. Lagi pula, buktinya saya tidak terdaftar di DCS dan di DCT di partai lain. Jadi batal demi hukum
Apalagi batas PAW tinggal 6 bulan lagi," katanya.

Sebelumnya, DPP PBB memecat Muhammad Said karena mendaftar di partai lain saat pandaftaran Calon Legislator (Caleg) DPRD Kota Makassar.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/10/07/dipecat-dari-pbb-said-saya-cuek-sajahttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/dipecat-dari-pbb-said-saya-cuek-saja.html

No comments:

Post a Comment