Pages

Sunday, October 7, 2018

Alis Oreo, Tren Kecantikan Aneh Tapi Jadi Viral

Jakarta - Beragam tren alis berkembang dalam beberapa tahun belakangan ini. Kini, ada lagi alis baru yang jadi tren di Instagram. Ada alis Oreo yang aneh tapi jadi viral.

Ya, alis dibuat mirip dengan lapisan cookies Oreo. Tantangan ini sudah mulai ramai di Instagram dengan tagar Oreo Brows.

Baca Juga: Tren Kecantikan yang Makin Aneh: Alis Petir

Di atas alis asli yang sudah ditebalkan dengan pensil alis digambar dengan eyeshadow atau eyliner putih. Kemudian di bagian atasnya digambar lagi bentuk alis buatan.

Hasilnya, bentuk alis tersebut mirip dengan lapisan Oreo. Tantangan alis Oreo ini tengah ramai di Instagram dan diikuti oleh sejumlah netizen.

Sebelumnya ada sejumlah tantangan alis yang sempat jadi tren di 2017. Seperti alis bentuk logo McDonalds, alis petir sampai yang bentuknya mirip seperti buntut ikan.

Baca Juga: Tampil dengan Alis 'Angry Birds', Wanita Ini Mendadak Tenar

Beragam bentuk alis aneh tersebut ramai di Instagram pada 2017 silam. Akankah tren alis aneh kembali meramaikan tren kecantikan di Instagram? (kik/kik)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/read/2018/10/07/160718/4245925/234/alis-oreo-tren-kecantikan-aneh-tapi-jadi-viralhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/alis-oreo-tren-kecantikan-aneh-tapi.html

No comments:

Post a Comment