Pages

Sunday, September 9, 2018

Marquez Kelilipan Kerikil di Kualifikasi MotoGP San Marino

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Minggu, 09/09/2018 13:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Honda, Marc Marquez mengaku sempat kelilipan kerikil usai mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu (9/9).

Marquez sempat mengalami kecelakaan ketika ia tengah berusaha mengejar catatan waktu milik Jorge Lorenzo. Akibat kecelakaan itu, pandangan Marquez terganggu.


"Sungguh mengecewakan kecelakaan tersebut. Sayangnya, ketika saya terjatuh di gravel, penutup kaca saya terbuka dan ada kerikil yang masuk ke dalam mata."

"Saya tak mau membuat alasan, karena itu bukan tipe saya. Namun ketika saya kembali ke lintasan dan mulai mengendarai motor, saya melakukannya dengan kerikil ada di mata saya dan itu sedikit mengganggu. Saya tak menyadari hal itu namun sulit bagi saya untuk bisa akurat," ujar Marquez seperti dikutip dari GPOne.

Marc Marquez sempat terjatuh di kualifikasi MotoGP San Marino.Marc Marquez sempat terjatuh di kualifikasi MotoGP San Marino. (REUTERS/David W Cerny)
Marquez sendiri mendapatkan pujian karena ia bisa kembali dalam waktu cepat setelah melakukan kesalahan. Total ia hanya butuh 2 menit 15 detik untuk kembali ke lintasan.

"Mereka melakukan tugas yang bagus di garasi dan membuat motor Honda sudah kembali siap untuk saya. Dalam kasus ini, mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan."

Marc Marquez masih memimpin klasemen MotoGP 2018.Marc Marquez masih memimpin klasemen MotoGP 2018. (REUTERS/Lisi Niesner)
"Ketika saya meninggalkan garasi, saya menduga saya hanya bisa melakukan satu lap lagi, namun ternyata saya bisa melakukan dua lap. Sayangnya, kerikil di mata saya menggangu saya untuk mengikuti jalur terbaik [di lintasan]," kata Marquez.
Marquez saat ini memimpin klasemen MotoGP 2018 dengan nilai 201 poin. Ia unggul 59 angka dari Valentino Rossi yang ada di posisi kedua.

Balapan MotoGP San Marino bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180909130027-156-328896/marquez-kelilipan-kerikil-di-kualifikasi-motogp-san-marinohttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/marquez-kelilipan-kerikil-di.html

No comments:

Post a Comment