Pages

Friday, September 7, 2018

Kursi Dikira Tas Ransel, Aksi Lucu Bocah Filipina Ini Viral

Manila - Tingkah lucu seorang bocah berusia 4 tahun saat sekolah di Cavite, Filipina terekam kamera dan menjadi viral. Bocah ini tertidur saat jam pulang sekolah dan keliru membawa kursi plastik di kelasnya yang dikira sebagai tas ransel.

Seperti dilansir Philippine Daily Inquirer, Jumat (7/9/2018), insiden lucu ini terjadi saat bocah 4 tahun bernama Dean Lewis Pagtakhan itu bersekolah di Wakas 2 Daycare Center di Kawit, Cavite pada 28 Agustus lalu. Video dari insiden lucu itu dibagikan oleh nenek bocah itu, Agnes Ravillo Orillos, pada 30 Agustus lalu dan menjadi viral beberapa waktu terakhir. Bahkan diketahui video itu telah ditonton sebanyak 11 juta kali di Facebook.

Terlihat dalam video itu bahwa Dean terlihat tertidur pulas di mejanya di dalam ruang kelas, saat pelajaran berakhir dan teman-temannya bersiap pulang.


Dean tak kunjung bangun saat satu per satu teman sekelasnya meninggalkan ruangan. Kemudian seorang wanita, yang merupakan asisten guru, tampak mendekati Dean dan membereskan buku-bukunya ke dalam tas ranselnya. Wanita itu membangunkan Dean dari tidurnya.

Adegan selanjutnya menunjukkan Dean, yang dibangunkan secara tiba-tiba, terlihat masih setengah sadar ketika berdiri dari kursinya dan salah mengira sebuah kursi plastik berukuran kecil yang ada di sebelahnya sebagai tas ransel miliknya.

Masih belum sepenuhnya sadar, Dean berusaha keras mencangklongkan kursi plastik yang dikiranya tas ransel itu ke bahunya. Meski kesulitan, Dean terus melakukan hal yang sama sambil berjalan keluar ruang kelas. Aksi lucu Dean itu mengundang tawa semua orang yang ada di dalam dan luar kelas.

"Kamu membuat banyak orang tertawa, Nak. Kamu pergi sekolah untuk tidur, lalu salah mengira kursi sebagai tasmu," tulis nenek Dean, Orillos, dalam postingannya.


Dalam keterangan terbaru kepada Inquirer. net, Orillos menjelaskan bahwa Dean tertidur di kelas karena sebelum berangkat sekolah, dia memakan makanan tantenya yang sedang hamil. Orillos menduga makanan itu yang membuat cucunya mengantuk dan tertidur di dalam kelas.

"Ketika sang guru meminta mereka melakukan sesuatu, dia mampu melakukannya, tapi tidak bisa menyelesaikannya karena dia tertidur," tuturnya. "Kemudian saat kelas selesai, dia masih tidur. Saat asisten guru membereskan barang-barangnya, dia terkejut dan salah mengira kursi sebagai tasnya," imbuh Orillos, yang tidak mengira video cucunya itu menjadi viral.


(nvc/ita)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/internasional/4202228/kursi-dikira-tas-ransel-aksi-lucu-bocah-filipina-ini-viralhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/kursi-dikira-tas-ransel-aksi-lucu-bocah.html

No comments:

Post a Comment