Pages

Sunday, September 9, 2018

Ashanty Cari Tamu Misterius yang Ganggu Restorannya

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini ada kejadian kurang menyenangkan di rumah makan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty di Menteng, Jakarta Pusat. Restoran tersebut didatangi tamu misterius.

Bukan pencurian atau jenis tindak kejahatan lainnya, orang tak dikenal itu rupanya menaruh benda mencurigakan di toilet restoran. Setelah dilihat, benda itu sejenis dupa.

"Jadi semalam ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaro dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu. Terus ditegur, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," cerita Ashanty di Instagram Storiesnya, Sabtu (8/9/2018).

Setelah kejadian itu, beberapa ruangan di rumah makan tersebut dipenuhi dengan bau tak sedap. Aroma tersebut tentunya dapat mengganggu para karyawan dan pembeli yang datang.

 

Saksikan video menarik berikut:

Meteor Garden versi 2018 sedang diputar nih di SCTV. Sudah tahu belum sih siapa pemeran Dao Ming Si dan kawan-kawan? Kenalan yuk!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3640114/ashanty-cari-tamu-misterius-yang-ganggu-restorannyahttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/ashanty-cari-tamu-misterius-yang-ganggu.html

No comments:

Post a Comment