Pages

Sunday, September 9, 2018

Alex Oxlade-Chamberlain Bicara Soal Kekecewaannya Gagal ...

Musim panas kemarin menyisakan kekecewaan buat penggawa Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain, itu setelah dia gagal memperkuat Inggris karena bermasalah dengan lutut.

Gelandang lincah tersebut mengalami permasalahan tersebut saat duel melawan AS Roma di ajang Liga Champions, dan kemudian diketahui yang bersangkutan harus absen setidaknya sampai awal musim depan.

Meski tetap mendukung pemain yang lain, sosok yang akrab disapa Ox itu mengaku sulit menerima kenyataan.

“Saya tidak bisa duduk di sini dan berbohong dengan mengatakan itu mudah. Itu sangat sulit,” kata Ox kepada Sky Sports.

“Tentunya saya punya kesempatan nyata untuk bermain dan berada di sana, jadi tentunya itu tidak mudah.

“Namun di waktu yang sama, saya menjadi suporter Inggris. Anda tidak bisa tidak bersemangat.

“Saat turnamen berlangsung dan saya melihat banyak teman saya di sana tampil baik, itu menyenangkan.

“Saya begitu senang untuk mereka dan sangat bersemangat. Saya kecewa pada akhirnya karena kami begitu dekat [dengan final].”

Mengenai kondisi lututnya, Ox menambahkan: “Itu adalah cedera yang sangat serius.

“Itu bisa terjadi kepada kami kapan pun dan itu tidak pernah mudah untuk diterima.

“Saya mencoba untuk tetap positif, itulah karakter saya. Saya rasa cara terbaiknya adalah dengan menatap ke depan.

“Saya berada dalam semangat yang bagus dan saya terus membaik, itu pasti.”

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) onSep 8, 2018 at 5:11pm PDT

Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Liga Negara UEFA
2. Terungkap, Gaji Mewah Cristiano Ronaldo Di Juventus
3. Indonesia U-16 Pukul Telak Felda United U-17
4. Pintu Timnas Jerman Tertutup Bagi Mesut Ozil
5. Ronaldo & 20 Bintang Serie A Bergaji Terbesar
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

  Footer Banner EPL

Let's block ads! (Why?)

http://www.goal.com/id/berita/alex-oxlade-chamberlain-bicara-soal-kekecewaannya-gagal/69vm6lf9orht1989wye3age6xhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/alex-oxlade-chamberlain-bicara-soal.html

No comments:

Post a Comment